PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Download Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) 720p Bluray Full Movie


Film Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film Horor Indonesia yang diadaptasi dari pengalaman nyata sang penulis, Bonaventura Genta. Pada awalnya kisah ini sukses menjadi bahan pembicaraan diforum terbesar di Indonesia, Kaskus dan membuat merinding para pembaca kisah bersambungnya. Cerita Keluarga Tak Kasat Mata memiliki 13 part dalam forum Kaskus yang kemudian diangkat menjadi cerita novel 'best seller' dengan judul yang sama oleh Gagasmedia selaku penerbit.

» Tanggal rilis : 23 November 2017
» Genre : Horror
» Sutradara : Hedy Suryawan
» Penulis : Lele Laila, Evelyn Afnila dan Bonaventura D Genta
» Produser : Ody Mulya Hidayat
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 50 menit

Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata

Film horor Indonesia berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genta yang berawal dari kisah mengenai mantan perusahaannya di Yogyakarta. Awalnya bermula dari saat perusahaannya yang berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Di sana, Genta bersama dengan rekan kerjanya mendapati beberapa kejadian di luar nalar.

Malam-malam mereka perlahan menjadi sebuah momen yang penuh ketegangan, satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Kemudian rentetan teror kejadian, seolah-olah menjadi sebuah pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. Dan satu persatu dugaan terus bermunculan, menimbulkan banyak pertayaan yang harus segera diselesaikan.

Sampai pada akhrinya, terdapat satu titik di mana Genta dan rekan-rekannya harus meminta bantuan dari seorang kawan, mereka yakin bahwa ada sebuah misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin telah menjadi takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Akan tetapi tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban dari pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.

Pemeran Film Keluarga Tak Kasat Mata :

Deva Mahenra sebagai Genta
Miller Khan sebagai Yoga
Wizzy Williana sebagai Andrea
Ganindra Bimo sebagai Rudi
Gary Iskak sebagai Marwan
Aura Kasih sebagai Rere
Kemal Palevi sebagai Bebek
Tio Pakusadewo sebagai Hao
Richard Kyle
Nino Fernandez

Trailer Film :


Link Download Film :
Size : 687mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) 720p Bluray Full Movie "

Post a Comment