PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Download Film Detective Chinatown 2 (2018) | Bluray 1080p


Detective Chinatown 2 merupakan film China tahun 2018 yang bergenre comedy mistery yang disutradarai oleh Chen Sicheng dan dibintangi oleh Liu Haoran dan Wang Baoqiang. Film Detective Chinatown 2 merupakan kelanjutan film sebelumnnya di tahun 2015. Film Detective Chinatown di rilis tanggal 16 Februari 2018.
Rilis : 16 Februari 2018
Negara : China
Bahasa : Mandarin
Sutradara : Chen Sicheng
Produser : Chen Sengoi, John Zheng, Eileen Ling Gong, Wnag Haipeng, Shawn Xiang yue, Sun Tao, Ling Hong
Pemeran : Liu Haoran, Wang Baoqiang, Xiao Yang, Shang Yuxian, Natasha Liu Bordizzo, Wang Xun, Michael Pitt, Satoshi Tsumabuki, Kenneth Tsang
Music : Nathan Wang
Sinematografi : Jie Du
Distributor : Golden Village Pictures, CMC Pictures Holdings.

Sinopsis Film ‘Detective Chinatown 2’

Kisah Detective Chinatown satu tahun selanjutnya dimana Qin Feng (Liu Haoran) terdaftar di akademi polisi walaupun fokus utama yaitu menjadi pemain nomor satu di game Intenet Crimemaster. Qing Feng tiba di New York untuk dapat menghadiri pernikahan Tang Ren (Wao Baoqiang). Qin Feng disambut  dengan antusias di bandara oleh pamannya yang tampak menjalani kehidupan yang tinggi.

Akan tetapi Qin Feng mendapati bahwa hal ini tipu muslihat saat mereka tiba di tempat pernikahan yang mewah sebenarnya merupakan tempat tinggal dari Uncle Seven (Kenneth Tsang) atau dikenal dengan Godfather of Chinatown.

 Uncle Seven yang sakit telah menjanjikan uang sebesar 5 juta dolar bagi siapa pun yang mampu menyelesaikan kasus pembunuhan baru-baru ini terhadap anaknya dimana tubuhnya ditemukan di sebuah kuil Chinatown dengan kondisi jantung robek keluar. Uncle Seven hanya mempunyai waktu satu minggu untuk hidup sehingga permainan dimulai.

Di mansion tersebut juga terdapat beberapa detektif yang brilian. Mereka siap bersaing dengan Qin Feng di Crimemaster, terutama seorang hacker Hong Kong dengan rambut berwarna biru bernama Kiko (Shang Yuxian), lalu seorang wanita Indonesia bernama Aaimali Kunara (Bai Ling), dan seorang veteran militer yang bernama Wild Bull Billy (Brett Azar).

Detektif Chen (Natasha Liu Bordizzo) detektif yang keren dan profesional memberikan kehadiran polisi resmi sambil berusaha untuk menjaga semua ego mereka. Ketika semua menjadi jelas bahwa kejahatan itu mungkin terkait dengan pembunuhan yang lainnya, sebuah studi hasil penelusuran mengungkapkan tersangka utama yaitu imigran ilegal bernama Song Yi (Xiao Yang). Para detektif pun mulai mengklaim hadiah tersebut namun Qin Feng berfikir ada yang lebih dari sekedar memperhatikan kasus itu. 

Trailer Film

Link Download Film
http://safelinku.net/oueAi
Size : 2.3Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Detective Chinatown 2 (2018) | Bluray 1080p"

Post a Comment