PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Download Film Stip dan Pensil (2017) 480p DVDRIP


‘Stip & Pensil’ merupakan  film nasional produksi MD Pictures yang bergenre drama dan komedi. Film ini diarahkan oleh Ardy Octaviand sebagai sutradara, sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Joko Anwar.

Inti kisah film ini tentang kelompok anak SMU yang berbeda status sosial, si kaya dan si miskin. Dibintangi oleh Ernest Prakasa,  Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha, Arie Kriting, Gita Bhebhita, Iqbal Sinchan.

Jenis Film : Drama
Durasi : 98 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis Naskah : Joko Anwar
Produser : Manoj Punjabi
Produksi : MD Pictures
Rilis : 20 April 2017

Sinopsis Stip & Pensil

Film ‘Stip & Pensil’ kisahnya  bercerita tentang sekelompok anak orang kaya yang dimusuhi oleh teman-teman di sekolahnya, karena mereka selalu sombong dan merasa sok jagoan. Mereka adalah Toni (Ernest Prakarsa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari).

Suatu ketika mereka mendapat tugas membuat essay tentang masalah sosial. Namun karena kesombongan dan sifat sok tahu mereka sebagai anak orang kaya, bukannya menulis essay, justru  melakukan tindakan yang lebih nyata yaitu membangun sekolah darurat untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan. Mengunakan uang mereka, tenaga mereka, bahkan mereka juga yang mengajar.

Mulanya mereka menganggap enteng hal itu. Tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan, karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung di sana, Pak Toro (Arie Kriting), si anak kecil yang Bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) ibunya Ucok yang tidak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan oleh Toni cs.

Mereka juga menerima ledekan dari teman-temannya di sekolah yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan kelompok Toni cs.

Mampukah Toni cs membuktikan sekaligus mewujudkan keinginan mereka mendirikan sekolah buat anak-anak miskin itu? Bagaimana sikap teman-teman lainnya? Saksikan aksi dan keseruan Toni cs di film ‘Stip & Pensil’.

Pemeran Stip dan Pensil:

Ernest Prakasa
Tatjana Saphira
Indah Permatasari
Ardit Erwandha
Arie Kriting
Gita Bhebhita
Iqbal Sinchan

Trailer Film :

Link Download Film :
Size : 380mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Stip dan Pensil (2017) 480p DVDRIP "

Post a Comment