PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Download Film Black Panther (2018) 360p CAM Subtitle Indonesia


Setelah beberapa waktu lalu Marvel telah merilis sebuah poster terbaru Black Panther, tidak membutuhkan waktu lama sampai mereka merilis sinopsis terbaru untuk film ini. Film Black Panther memang menjadi warna tersendiri dalam dunia superhero, dimana film yang mengangkat karakter Black Panther belum pernah dibuat dan akan diisi oleh para aktor dan aktris berkulit hitam yang tentunya merupakan hal baru dalam film adaptasi superhero.

Tanggal Rilis : 14 Februari 2018 (Indonesia)
Sutradara : Ryan Coogler
Musik digubah oleh : Ludwig Göransson
Produser : Kevin Feige, David J. Grant
Skenario : Ryan Coogler, Jack Kirby, Joe Robert Cole

Sinopsis Film Black Panther

Black Panther akan bercerita tentang T’Challa yang setelah kematian ayahnya sang raja, kembali ke tempat asalnya di sebuah negara berteknologi maju namun terisolasi, Wakanda. Disana ia akan menduduki takhta menggantikan mendiang ayahnya. Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther pun diuji. 

Dia terlibat dalam konflik hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut harus mengumpulkan sekutunya dan mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan masyarakat juga jalan hidup mereka.

Trailer Film :


Link Download Film :
Size : 625mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Black Panther (2018) 360p CAM Subtitle Indonesia "

Post a Comment